Sekilas tentang seorang Isti Qona’atun yg berasal dari keluarga yg sederhana tapi sangat bahagia,,,karna kami saling memiliki, saling melengkapi satu sama lain.

Aku adalah tipe orang yg terkadang merasa sangat amat lemah. Terkadang aku merasa tak mampu tuk menyelesaikan semua masalah yang datang padaku, merasa tak mampu tuk menyandang suatu kesempatan yg diberikan kepadaku, merasa canggung tuk menempati posisi kepemimpinan yang kecil..apalagi besar

Karna aku tau semua kepemimpinan akan dimintai pertanggung jawabannya kelak di sisi-Nya,, aku takut mengecewakan orang2 yg telah memberikan kesempatan untuk itu, aku takut apabila yg kulakukan ternyata tak sesuai dengan harapan mereka.

Tapi………… dedikasiku untuk menjadi pribadi yg lebih baik tak kan tergapai apabila hati ini terus memberontak, tak mau menyadari bahwa sejatinya aku telah menjadi seorang pemimpin,, pemimpin bagi diriku sendiri. Dan pada malam itu hati dan perasaanku bergulat mempertimbangkan antara kepentingan kalian dan diriku sendiri. Hatiku berkata bahwa aku tak boleh melaksanakan semua kepercayaan yg kalian berikan kepadaku, karna orang tuaku pun melarangku untuk terlalu aktif di lingkungan selain di hadapan buku2 pelajaran itu. Tetapi di sisi lain, perasaanku berkata apa yg telah aku berikan bagi sekolah itu. Ia juga berkata bahwa aku harus ingat bahwa ku tak ingin melihat wajah orang2 yg aku sayangi tampak kecewa lagi karna sesuatu yg aku lakukan,,aku tak mau semua itu terjadi pada keluarga baru ku d sekolah yg indah itu.

Akhirnya dengan tekad tuk tak mengecewakan dan tuk menjadi pribadi yg lebih baik malam itu pula kubulatkan tekadku tuk menerima kepercayaan yg mereka berikan,, kepercayaan yg butuh tanggung jawab besar

Tapi teman,,, ingatlah bahwa aku bukanlah orang yg sempurna, aku butuh bantuan dan dukungan kalian, aku butuh kerjasama kalian, karna kalian adalah kelurgaku d tiap saat dalam hidupku. Semoga semuanya berjalan baiik seperti yg kita harapkan.

Terima kasih bagi yg telah membaca hingga baris ini. Itulah yg aku rasakan ketika membuat blog ini.

*especially dedicated for my new sister..^_^