hi guys…long time no share

hmmm lama tak bersua dengan om wordpress gara2 sibuk (*sok sibuk maksudnya :P) persiapan dan pengakhiran acara nikahnya kakak tertuaku. 1 bulan yang terasa padat merayap buatku.

Pada kenyataannya ini udah masuk minggu tenang sebelum ujian semester, tanggal 3 januari bsk, tapi final piala AFF gk boleh dilewatkan. Lha wong pak SBY beserta ibu aja ikutan nonton di GBK. Yaa walaupun hasil akhirnya Indonesia belum mampu juga menggondol suzuki cup itu tapi timnas sudah bermain mati-matian…benar-benar all out di babak terakhir terutama menit-menit terakhir tadi.

Ketinggalan 3 angka dari Malaysia waktu bermain di kandang harimau malaya itu tampak mudah d kejar pada awalnya, eh malah Malaysia masih aja sempat jebol gawang Indonesia. 4 angka kali ini terasa berat bagi Indonesia. Tapi dengan semangat juara dari timnas kita 2 tendangan emas berhasil bersarang di gawang Malaysia.

Memang keadaan itu tidak bisa mengubah kemenangan Malaysia. Akan tetapi, itulah semangat juang dari bangsa Indonesia. Semangat juang hingga akhir, titik penghabisan. Itulah hasil terbaik dari kegigihan pemuda Indonesia.

Yang terpenting adalah koreksi diri. Mungkin Indonesia belum jatahnya menang kali ini, tapi suatu saat nanti pasti Indonesia yang akan mendapat gelar juara itu, bahkan yang lebih besar pula.

INDONESIA JAYA!!

 

Nb: saya komentator amatiran –> bakalan liat bola kalo ada event tertentu