2010…..tahun penuh kejutan, kebahagiaan, kekalutan, macem2 deh, komplit di tahun 2010 ini

tahun yang pada permulaannya aku isi dengan perjuangan menggapai cita-cita terdekatku kala itu, UGM, sasaran tertinggi yang mengusik pikiranku. 17 April kukerahkan kekuatan untuk mengusahakan yang terbaik demi mencantumkan namaku sebagai salah 1 mahasiswa di kampus ini. walaupun aku merasa tidak maksimal (baca:ngantuk waktu ngerjain b.indo,,hehe) tapi sungguh suatu karunia yang sangat besar, kejutan pertamaku di tahun ini. Aku diterima di pilihan jurusan pertamaku, GIZI KESEHATAN. benar-benar di luar dugaanku. Alhamdulillah….

begitu juga ujian nasional….12-15 April hanya selisih 1 hari sebelum pelaksanaan UM UGM. kejujuran kujunjung tinggi untuk mendapatkan kepuasan yang sebenarnya. dan tanpa dikira juga, bersama teman2 seperjuangan. walaupun tak bisa 100 persen lulus, tapi jiwa kami tetap berterima kasih pada Pakci.

hmmmmh…banyak, terlalu banyak jika harus diceritakan di sini semuanya. terlalu rumit untuk disampaikan.
tapi yang paling berkesan, hadiah penutup di akhir tahun ini, desember ceria, desember penuh warna. bukan tentang ulang tahunku tapi tentang kakak pertamaku. setelah penantiannya, usahanya beberapa kali, akhirnya Allah mempertemukan dia dengan pendamping hidupnya. seorang pendamping yang insyaallah akan menemani hidupnya hingga akhir hayat nanti.
bonus tambahannya, akhirnya setelah penantian beberapa bulan pengajuan beasiswaku lolos…

alhamdulillah hirabbil ‘alamin..
hanyalah Dia yang memberikan semua ini kepadaku, semua ini milikNya dan akan dimintai pertanggung jawaban kelak di akhirat.
Kini aku harus bisa berbenah, lebih menata jalan hidupku, menata segalanya tentang kehidupan pribadiku. aku ingin memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang aku sayangi, penyemangat, penginspirasi dalam kehidupanku

I wanna be an extraordinary person in my family
aku ingin membrikan sesuatu yang berbeda dari semua kakakku, suatu semangat baru, untuk menjadi lebih baik, tidak sekedar menempuh yang biasa-biasa saja. pasti akan lebih menyenangkan jika berbeda.
insyaallah 100 mimpi benar-benar terwujud atas izinNya, atas keajaiban dari-Nya.
Allah yang menentukan jalanku, tapi akan sia-sia saja jika aku tak mengiringi kekuasaanNya dengan usaha penuh dari diriku sendiri.
seperti kata salah satu stasiun televisi tadi pagi, negara-negara yang besar saat ini mengawali kebangkitannya di awal dasawarsa.
let’s move, let’s get more new spirit….first to change myself….

selamat tahun baru masehi 2011🙂